SEPEDA LISTRIK, SUDAH TENTU GODA!




Sudah beberapa hari ini anak sulungku terlihat lesu, maklum kegiatan pulang sekolah yang biasanya diisi dengan bersepeda bersama teman-teman harus diurungkan karena sepedanya sedang rusak. Kerusakan sepedanya juga cukup signifikan sehingga tidak bisa digunakan sama sekali. Apalagi sore ada kegiatan les dan biasanya naik sepeda ramai-ramai. Apa boleh buat sementara harus jalan kaki dulu. Padahal sebenernya kasihan juga lihat si sulung harus jalan kaki sedangkan teman-temannya naik sepeda menuju tempat les.

Akhirnya aku dan suami pun mulai mencari tahu beberapa alternatif brand sepeda yang sekiranya akan awet dan kokoh dipakai oleh si sulung.  Kami menemukan ada satu produsen sepeda listrik yang katanya aman dan nyaman bahkan untuk anak-anak, namanya GODA Indonesia. GODA Indonesia merupakan perusahaan pelopor dalam industri sepeda listrik yang berdiri tahun 2020 dan didirikan oleh Bapak Li Yunpeng, tokoh senior di industri kendaraan listrik Tiongkok pada tahun 2019 dengan nama GODA Technology.


Poin penting dari GODA adalah komitmen untuk menjaga lingkungan dengan meminimalisir jejak negatif dalam setiap aspek operasinya. Pemilihan komponen yang ramah lingkungan, bahan yang dapat di daur ulang, serta sumber bahan baku yang dapat dipertanggung jawabkan sumbernya. Hal lain yang membuat saya tertarik adalah pilihan model serta warna yang beragam dan cantik.

Klaim lain dari brand sepeda listrik ini adalah memiliki kualitas terbaik yaitu berupa garansi spare parts yang tersedia mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun. Mantep nih garansinya, ga main-main!! dengan total 12 spare parts yang dicover oleh GODA Indonesia termasuk Motor Power, Baterai hingga Frame Flat Fork yang mayoritas sering mengalami kendala pada produk lain (kompetitor). Selain itu GODA juga menyediakan lebih dari 30 service center yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk Semarang, kota tempat pabrik GODA Indonesia beroperasi. 

Nah, sudah makin mantap nih hati untuk memilih produk dari GODA Indonesia semoga uang rapelan segera cair sehingga niatan membeli sepeda listrik untuk si sulung pun segera terwujud. Aamiin.


61 comments for "SEPEDA LISTRIK, SUDAH TENTU GODA!"

  1. Lucu dan irit pastinya ya GODA ini. Saya juga sedang mempertimbangkan punya sepeda listrik, apakah nanti akan ke Goda juga???

    ReplyDelete
  2. Unyu banget sepeda listriknya. Di komplekku, ibu-ibu berseliweran pakai nih, jadi pengin satuu...Pas buat pilihan si Goda apalagi garansi spare parts yang tersedia mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun. Mantapnya!!

    ReplyDelete
  3. Wah garansi sparepart nya mulai dari 3 bln sampai 5 th ya? Mantab banget tuh.. penampilan nya pun keren2 ya si GODA ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bikin terGODA untuk emmiliki ya Mbak hehehe

      Delete
  4. Bentuknya kayak motor, ya. Saya jadi agak bingung bedain motor listrik dan sepeda listrik. Seandainya batterenya mati, kalau sepeda masih bisa digowes?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah Mbak...kecanggihan teknologi sekarang ya...kedip bentar sudah ada yang baru lagi..

      Delete
  5. GODA ini merek sepeda listrik pertama yang aku tahu dan ternyata udah dari 2019. Sekarang sudah banyak varian modelnya ya, jadi makin cakep sepeda listriknya

    ReplyDelete
  6. Kebetulan lagi mempertimbangkan untuk memiliki sepeda listrik di rumah nih, jadi tau membalinya di mana, ternyata di Goda banyak pilihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes betul Mbak...ati-ati nanti keGODA lho hihihi

      Delete
  7. Menarik nih, lagi rame-ramenya gerakan menjaga lingkungan. Pakai sepeda listrik yang harganya nggak begitu berat dalam aktivitas sehari-hari bisa jadi sarana yang bagus👍

    ReplyDelete
  8. Setiap sore sekarang di temoysaya selalu banyak berseliweran anak menggunakan sepeda listrik. Keren gitu... Ternyata Goda salah satu brand terkenal nya berasal dari Semarang ya...
    Penampilan sepeda listrik Goda keren seperti sepeda motor saja ya

    ReplyDelete
  9. Saya dah lama pengen punya. Seru dan efektif kayaknya pake sepeda/motor listrik untuk belanja di minimarket di dalam kompleks. Jadi gak perlu capek jalan kaki sambil bawa belanjaan. Apalagi pas yang dibeli banyak dan berat. Ya ampun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak bisa pilih yang ada keranjang depannya jadi muat bawa belanjaan banyak..

      Delete
  10. Sepeda listrik GODA warna merah ternyata oke juga ya, Mbak. Memilih sepeda listrik GODA memang pilihan yang tepat ya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, warnanya cakep-cakep ya saking banyaknya pilihan malah jadi bingung karena bagus semua

      Delete
  11. Sepeda listrik makin tren ya dan harganya makin terjangkau. Apalagi ada misi menjaga lingkungan bebas polusi. Tinggal kitanya nih yang bijak menggunakannya. Jangan laaa diberikan ke anak-anak. Di Bandung sini, sering seliweran tuh di jalan raya...hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak setuju, karena kalau anak-anak yang pakai mereka emosinya belum stabil hawanya pengen ngebut makenya...serem ya

      Delete
  12. Mantap banget sih. Soalnya, kadang masalah sepeda listrik tuh adalah kalau ada masalah setelah pembelian. Bukan berarti konsumen mengharapkan masalah ya. Semisal gitu. Kalau layanan after salesnya terbaik kan enak. Kitanya nggak worry lagi. GODA emang menggoda banget sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati-hati nanti tergoda lho...soalnya pilihannya banyak dan cakep-cakep

      Delete
  13. Fitur sepeda listriknya keren nih. Jadi pengin beli sepeda listrik GODA juga. Apalagi ada garansi spare part pe 5 tahun dan service centernya juga ada banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak lumayan buat anter jemput anak atau belanja ke Kang sayur depan kompleks

      Delete
  14. Lagi booming nih sepeda listrik. Alternatif yang bagus menurutku. Memang ada plus minusnya. Tapi sejauh punya di rumah, sangat membantu menghemat biaya bensin sih untuk bepergian jarak dekat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya Mbak? Duh jadi makin terGODA nih kayaknya emang kudu nunggu jatah rapelan cair nih

      Delete
  15. Ternyata ada dua jenis yaa, yang kecil dan yang gede (kelihatan kokoh) kaya motor pada umumnya.
    Kebetulan nih rencana beliin anak sepeda listrik biar pergi dan pulang sekolahnya ngga pake anter jemput lagi.
    Terimakasih rekomendasinya, mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap Mbak, iya ada banyak model..yang besar memang motor listrik Mbak :)

      Delete
  16. aku juga setuju, GODA sepeda listrik terbaik

    ReplyDelete
  17. Bukan hanya ramah lingkungan ya, tapi juga meminimalisir jejak negatif pada aspek operasinya. Keren banget nih inovasi kek gini, biar alam lebih baik lagi. Modelnya juga kece, bikin mupeng, anak-anak juga pasti suka nih

    ReplyDelete
  18. Seneng dengan kendaraan ramah lingkungan seperti ini, jadinya kita yang mengendarai kan bisa nyaman. Cuss Goda gaess

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Mbak seneng ya teknologi mas adepan semakin ramah lingkungan

      Delete
  19. GODA yang bikin tergoda ya iniii. Hehe.... Kendaraan listrik gini bikin telinga juga lebih nyaman karena nggak kebisingan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak tapi agak ngeri juga kalau yang pakai anak-anak suka ngebut mana suaranya alus banget suka bikin kaget wkwkkw

      Delete
  20. Modelnya imut dan warnanya cantik-cantik. Kayaknya kepengin beli sepeda listrik nih, buat jalan ke tempat-tempat yang dekat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi layanan after sales GODA tuh terbaik di Indonesia, Kak. Jadi, merasa aman gitu lho. Nggak perlu khawatir kalau ada kenapa-napa setelah beli sepeda listrik GODA tuh.

      Delete
    2. Cuss mbak...bisa belanja sayur sambil menikmati semilir angin saat mengendarai sepedanya

      Delete
  21. Kalau mau beli sesuatu yang jadi pertimbangan tuh gimana purna jualnya. Dan Goda Indonesia punya fasilitas purna jual yang maksimal ternyata. Kan konsumen jadi mantep kalau mau beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak, kalau masih banyak benefit setelah purna jual kan ayem ya jadinya

      Delete
  22. Aamiin... semoga rapelannya segera cair ya Dan, bisa buat beliin si sulung sepeda listrik GODA yang ada di wishlist-mu ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Mbak ini curiga nanti yang make malah ibunya bukan anaknya wkwkwk

      Delete
  23. GODA de best ini sih sepeda listrik yang nggak sepeda listrik doang, tapi banyak menawarkan kecangihan keiritan, dan smart drive.

    ReplyDelete
  24. Wow keren banget ya garansi sampe 5tahun lo jadi sparepart nya dijamin asli ya say. Modelnya juga lucu2 banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ASLI dong kan pabrik spare partnya juga di Semarang...

      Delete
  25. Mantaap sih kalo ada garansi spare part daria 3 bulan hingga 5 tahun gitu. Apalagi ada layanan purna jual yang oke, gak salah pilih kalo banyak yang pengen beli sepeda listrik GODA

    ReplyDelete
    Replies
    1. betu..betul..betul...paket lengkap yang diidamkan oleh para konsumen ya...

      Delete
  26. Pingin beli sepeda listrik GODA buat ibu. Sepeda listrik dengan keamanan yang bagus kayak gini itu masih jarang

    ReplyDelete
  27. Wah bisa di atas 100 kg, berarti aman buat boncengan ya berdua. Jadi tertarik nih beli buat anak2. Biar boncengan berdua ke sekolah 😁😁

    ReplyDelete
  28. Minimalisasi per-asap-an ria juga ya, Mb? hehe... agak lega juga karena sumber bahan bakunya bisa dipertanggungjawabkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak betul, suaranya aluss... nyaris tak terdengar

      Delete
  29. After salesnya banyak banget ya, pokoknya nggak rugi punya sepeda listrik GODA

    ReplyDelete
  30. Duhduh... makin ter-GODA nih, lihat-lihat sepedanya ko lucu-lucu, warnanya juga. Makin pengen buat antar jemput sekolah anak atau buat ke acara yang dekat rumah

    ReplyDelete
  31. Aku pun sejak lama ingin punya sepeda listrik. Sampai hari ini masih pilih-pilih ga kelar-kelar. Hahaha.. Eh, ada GODA nih. Makin galau eike mau pilih yang mana 😄

    ReplyDelete

Post a Comment